Media Online MUI Lampung: Merajut Ukhuwah Islamiyah, Basyariyah dan Wathaniyah

Screen Shot 2016-08-01 at 4.48.02 PMBandar Lampung: Dalam rangka menjalin komunikasi seluruh ummat Islam dengan Ulama, Zuama dan para Cendikiawan Muslim, MUI Provinsi Lampung telah membuat Media Online berupa Website Resmi mui-lampung.or.id.

Melalui film pendek singkat berdurasi 3:32 menit yang diunggah melalui You Tube, Jumat (1/7), Ketua Umum MUI Lampung Dr. KH Khairuddin Tahmid, MH berharap Media Online MUI Lampung mampu meningkatkan Persatuan dan kesatuan baik itu Ukhuwah Islamiyyah, Basyariyah dan Wathaniyah.

“Selamat Datang di Media Online MUI Lampung mudah mudahan media ini akan menjadi cikal bakal untuk merajut Ukhuwah Islamiyyah, ukhuwah Basyariyah dan Ukhuwah Wathaniyyah,” katanya.

Banyak konten dimuat dalam website yang baru di online kan beberapa bulan sudah lebih dari 10 ribu kunjungan dari netizen. Selain Profil kelembagaan disemua tingkatan kepengurusan, dalam media online tersebut dimuat juga Kajian-kajian Ilmu Agama seperti Fiqh, Tafsir dan dakwah Islamiyyah dan lain sebagainya.

Ia menambahkan bahwa Website ini juga akan menjadi wadah informasi dari berbagai kegiatan MUI Lampung khalayak ramai dapat mengetahui kiprah dan kegiatan MUI Lampung

“Dalam website ini juga dimuat info kegiatan-kegiatan dari Ormas, Pesantren dan Perguruan Tinggi di Provinsi Lampung,” Kata KH Khairuddin yang juga mantan Ketua PWNU Provinsi Lampung ini.

Media online MUI Lampung ini ditangani oleh para Ahli dibidang IT yang berkhidmah di MUI Lampung dalam Komisi yang khusus terkait dengan hal tersebut yaitu Komisi Informasi dan Komunikasi. (Muhammad Faizin)

Sumber: MUI Lampung Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *